Kamis, 28 Juli 2011

SpyGone

SpyGone

Tahukah anda bahaya dari Spyware, spyware berfungsi memberikan informasi-informasi dari korban ke pemilik spyware. Pernahkah di komputer anda pada c:/windows/system terdapat file html yang tidak dapat dihapus. Misalkan saja secure.html. Hati-hati itu salah satu ciri dari spyware. Kinerja komputer akan menjadi lambat, dikarenakan ram yang kita miliki berkurang kapasitas freenya karena dipakai dan dimanfaatkan oleh spyware ini. Memori tersebut dipakai untuk menghubungkan file spy dengan induknya di dunia jaringan yang entah dimana.

Muak dan sebal yang sangat atas adanya spy ini, selain lambat seluruh data dapat dengan mudah diakses oleh pemilik spy, bukanlah tidak mungkin dilakukan penghapusan, pengkopian, maupun pengeditan. Bayangkan bila anda bekerja diperusahaan besar dan pemilik spy itu adalah musuh perusahaan anda. Duu..h data-data password berubah tentu anda akan pusing berkeliling-keliling. Gimana sih cara ngilanginya. Downloadlah file berikut ini, kemudian installah http://www.spywarebegone.com/download/spygone.exe. passwordnya spykiller1975. Jangan sampai terulang dua kali, atas kejadian ini sempat satu domain beserta hosting hilang. Tega nian yang punya spy, masih 3 tahun lagi di embat juga (hihihihi padahal belinya juga tega pake doku orang lain)
Tambahan saja ilmu selalu berkembang, baik itu ilmu hitam seperti gendam, pelet, santet, tenun, maupun ilmu putih juga berkembang.... duu ko ngaco (dah ngantuk nih). Maksudnya ilmu komputer berkembang dalam segala sisi baik itu keamanan maupun kejahatan (blas kata-katanya ngga match, mbuh ah ngantuks). Have a nice trial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar